Atikel

Tips Memilih Sprei
Tanpa kita sadari sebagian waktu kita ternyata habis di atas tempat tidur. Bisa kita bayangkan bagaimana jika tempat tidur kita tidak nyaman untuk beristirahat. Berikut ini adalah tips agar tidur anda nyaman dan berkwalitas.

1. Pastikan bahan yang anda pilih untuk sprei dan bed cover anda adalah terbuat dari bahan yang dingin, walaupun ini relatif untuk setiap orang tapi kebanyakan orang memilih bahan katun untuk sprei yang nyaman. Bila harga tidak menjadi masalah bagi anda dan anda mengutamakan kualitas, maka sprei Sutra Jepang adalah pilihan yang tepat, karena kainnya dingin, halus dan lembut.

2. Pastikan unkuran sprei yang anda gunakan sesuai untuk tempat tidur anda jangan kekecilan apalagi kebesaran, ukurlah tempat tudur anda sebelum anda pergi ke toko.

3. Yang tak kalah penting pastikan tinggi tempat tidur anda (spring bed ) atau apapun yang anda pakai sesuai tingginya dengan sprei yang akan anda beli, sangat menyusahkan bila tinggi sprei yang kita pakai tinggi kurang dari alas tidur kita, hal ini bisa menyebabkan sprei tidak rapi dan sering merosot.

4. Warna juga sangat mendukung, serasikan warna sprei yang anda beli dengan ruangan tidur anda agar terlihat bagus dan sedap dipandang mata.

Demikian tips singkat dari kamiPermata Bedding, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda

salam

Cinta Nurani